LinkFromBlog ( Posting / Review Berbayar ) dalam Bahasa Indonesia

Tuesday, September 17, 20130 komentar


Para bloger pasti tidak asing lagi dengan istilah Paid To Review ( PTR ), tetapi masih banyak yang mempunyai kendala untuk mengikuti PTR karena sebagian besar PTR menggunakan Bahasa Inggris, sedangkan kemampuan bahsa inggris kita pas-pas'an.
Tapi sekarang  ini tidak perlu kawatir lagi bagi kita yang mempunyai bahasa ingris pas-pasan dan ingin mengikuti Paid To Review karena sekarang ini ada PTR yang boleh menggunakan Bahasa Indonesia yaitu LinkFromBlog , kalian tidak perlu meragukan dan kawatir dengan LinkFromBlog ini,karena terbukti membayar setelah kita melakukan posting / review dan pendaftaran'nya 100% gratis alias tanpa biaya. Daftar segera di  LinkFromBlog.com  semakin cepat semakin banyak Dollar yang kalian dapatkan.
Paid reviews
Pendaftaran di LinkFromBlog.com sangatlah mudah ,kalian cuma diminta untuk mengisi alamat email dan username anda ,lalu url konfirmasi akan dikirim ke alamat email kalian .Setelah Konfirmasi lewat email dan login dengan usename yang kalian buat tadi, maka kalian tinggal melengkapi data diri kalian untuk keperluan pembayaran ,kami sarankan pakailah data yang benar jika kalian tidak mau pembayaran yang kalian terima salah alamat.
Sekali lagi daftarkan segera diri kalian di  LinkFromBlog.com atau di buy blog reviews ,semakin cepat semakin banyak dollar yang kalian terima.
Selamat mencoba semoga sukses bersama LinkFromBlog.com.
Advertise with my Blog
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Ma'no Template | Mas No
Copyright © 2011. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas No
Proudly powered by Blogger