BuyBlogReviews " Membuat Ringkasan dibayar Dollar "

Wednesday, September 11, 20130 komentar


BuyBlogReviews adalah cara paling mudah untuk mendulang dollar lewat internet ,disini kamu hanya diminta untuk me"Review " website lain atau suatu produk menurut katagori yang bisa kamu pilih sendiri sesuai dengan keinginan dan keahlianmu.Setiap review yang diterima kamu mendapatkan imbalan sesuai dengan harga yang tertera pada saat kamu memilih review tersebut,karena disetiap bahan yang aka kita review sudah tertera berapa imbalan masing-masing.Tetapi saran saya jika blog atau web kamu masih mempunyai PR dan Alexa rank rendah mending kamu minta imbalan dibawah harga yang tertera ,hal ini supaya review kita bisa diterima oleh mereka,sebab harga imbalan yang tertera disitu adalah harga maksimal.
Untuk lebih jelaskanya silahkan daftar dulu dengan meng" Klik " link dibawah ini.


Untuk selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut
  1. Bisa juga Daftar Disini  
  2. Kemudian Klik " Free Sign-Up " dibawah Bloggers
  3. Isi form yang tersedia dengan data asli kamu ,setelah selesai verifikasi akan dikrim ke email kamu dan klik link yang dikirim lewat email untuk verifikasi.
  4. Kemudian login dengan username dan pasword yang kamu buat tadi ,lalu masuk ke menu "Manage Blogs".kemudian klik "Add New Blog" masukan data tentang blog kamu yang akan dijadikan blog untuk mereview,tp pada isian "Desired Price :" ini adalah berapa besar kamu minta imbalan dalam 1x revie.Saran saya jika blog kamu belum mempunyai banyak pengujung dan Rank Google maupun Alexa masih rendah sebaiknya disini ditulis aja dibawah 10 $,lalu klik save.
  5. Setelah itu kamu akan diminta meletakkan URL tautan ke blog kamu,setelah tautan dipasang diblog kamu lalu klik lanjutkan.
  6. Sekarang kamu tinggal menunggu blog kamu diApprove/diterima, yang biasanya dikirim lewat email.
  7. Ketika sudah diApprove/diterima maka sekarang kamu tinggal minta bahan atau produk yang mau di review dengan cara, login terlebih dahulu lalu Klik pada menu "Find Opportunities" disitu akan tampil materi atau produk yang perlu direview beserta besaran imbalannya.Pilih yang sesuai dengan blog dan keahlian/kesukaanmu, lalu kli "BID NOW",maka makan muncul jendela baru isi dengan tulisan yang anda mau,soal imbalan tulis aja sesuai harga yang tertera.lalu Klik "Place Bid".
  8. Ulangi langkah-langkah diatas jika mau minta BID baru,sambil berharap BID yang terdahulu bisa diterima,pemberitahuan biasanya melalui email.
  9. Gampang kan...selamat mencoba dan semoga berhasil..
Catatan : Pembayaran melalui Paypal ,bagi yang belum punya Bikin Paypal Klik Disini
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Ma'no Template | Mas No
Copyright © 2011. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas No
Proudly powered by Blogger