Cara Mengatasi Penyadapan Telepon / Phonsel / Handphone

Tuesday, August 20, 20130 komentar


Ponsel bukanlah barang mewah sekarang, hampir semua golongan dan status memilikinya.Semakinbanyaknya ponsel/handphone beredar makin marak pula kejahatan-kejahatan yang memakai sarana ini,salah satunya adalah penyadapan handphone/phonsel. Tapi sebenarnya kita tidak perlu takut phonsel kita disadap orang, karena ada trik-trik yang bisa untuk mengatasi hal ini.Mau tau ??

Berikut adalah trik-trik atau cara-cara mengatasi atau menangkal penyadapan telepon / phonsel.

1. Cara Untuk Mengatasi Penyadapan Suara

Untuk mengatasi hal ini kita membutuhkan software atau aplikasi yang bisa meng'enskripsi data suara kiat sehingga suara kita nanti akan dilindungi oleh kode-kode tertentu ,dan yang bisa mendengarkan suara kita adalah telepon/ponsel yang mempunyai software/aplikasi yang sesuai yang bisa menterjemahkan kode-kode tersebut.
Berikut adalah sebagian dari software atau aplikasi tersebut

  • Cellcrypt

Untuk pengguna ponsel symbian gerasi kedua atau symbian 2nd edition sangat cocok menggunakan software ini karena Cellcrypt memang di buat untuk jenis ponsel Symbian 2nd edition.
Unduh software/aplikasinya disini : www.voylent.com atau www.cellcrypt.com/vx22rc1.sis

  • Flexi Shield

Software atau aplikasi yang kedua adalah Flexi Shield ,untuk lebih jelasnya tentang aplikasi yang satu ini silahkan ke meluncur ke Software ini diperuntukan tertama bagi pengguna smartphone dan PDA-phone yang menggunaka atau berbasis Windows Mobile, cara kerja ssemua software adalah sama ,yang agak sedikit berbeda adalah cara penggunaanya,tapi semua mudah untuk di pelajari.

2. Cara Mengatasi Penyadapan SMS

Cara mengatasi penyadapan SMS tidak jauh beda dengan mengatasi penyadapan suara, disini kita juga perlu software atau aplikasi-aplikasi untuk melakukannya ,diantaranya adalah :

  • Fortress SMS

Untuk lengkap dan jelas tentang software atau aplikasi ini silahkan meluncur ke http://www.fortressmail.net/fortress_sms.htm

  • SMS007

Fungsi dari aplikasi ini tidak jauh beda yaitu menangkal penyadapan terhadap SMS
Tapi kedua aplikasi atau software ini digunakan untuk handphone -handphone java.

Tapi selain cara-cara diatas , sekarang banyak beredar phonecell/handphone yang sudah dilengkapi dengan aplikasi atau program-program yang berbasis pada voice changer.Dengan memiliki program ini maka frekuensi kita dapat dirubah menjadi besar atau kecil , bisa menyerupai orang lain atau bahkan menyerupai suara lawan jenis.Dengan demikian suara asli kita tidak dapat dikenali oleh orang yang kita ajak bicara.
Bagi yang ga ingin ribet,pakai aja handphone model begini...banyak ko dipasaran.



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Ma'no Template | Mas No
Copyright © 2011. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas No
Proudly powered by Blogger